Sabtu, 13 Juni 2015

Leerschool GMKI Cabang Salatiga

Kegiatan Leerschool yang merupakan perwujudan dari Kurikulum Pola Dasar Sistem Pendidikan Kader (PDSPK) 2006 pada hari ini 13 Juni 2015 resmi dibuka.
Sebelum resmi dibuka, segenap civitas GMKI Cabang Salatiga mengawali kegiatan dengan renungan pagi dan doa bersama, kemudian diikuti dengan upacara organisasi, setelah itu barulah kegiatan Leerschool ini dibuka secara resmi oleh Pjs(Pejabat Sementara) Ketua Cabang GMKI Cabang Salatiga Sdr.Melvian Umbu Ngaba, pada pukul 11.30 di Yayasan Bina Darma.
Bung Wilson sebagai Fasilitator dalam kelas pemicu LeerSchool untuk sesi Logika Berpikir


Sdr. Melvian Umbu Ngaba ditunjuk sebagai Pejabat Sementara(Pjs) Ketua Cabang GMKI Cabang Salatiga menggantikan Sdr. Malfreth Lobo yang sedang mengikuti kegiatan Pertemuan Pimpinan Cabang Nasional (PERPIMNAS) di Surabaya. Sebelum membuka kegiatan Ketua Cabang(pjs) sempat menyampaikan kata sambutan, ” Kegiatan Leerschool adalah kegiatan yang bertahap untuk itu kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan selama dua hari, tapi selama satu periode masa bakti ” demikianlah potongan kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Cabang GMKI Cabang Salatiga (pjs), sebelum membuka kegiatan Leerschool.

Dalam kegiatan ini Logika Berpikir menjadi materi pembuka, materi ini di sampaikan oleh Om Wilson Terik  (Anggota Luar Biasa) dengan durasi waktu 2 jam. Setelah sesi pertama usai maka dilanjutkan ke sesi istirahat (doa bersama dan makan). kemudian kegiatan kembali dilanjutkan dengan materi Penanaman Etika Berorganisasi yang di sampaikan oleh Kak Ricky Arnold Ngili dengan durasi waktu yang sama.
Bung Ricky sebagai Fasilitator dalam kelas pemicu LeerSchool untuk sesi Penanaman Etika Berorganisasi

Setelah materinya usai maka kegiatan 
Leerschool-pun berakhir dan akan dilanjutkan besok Minggu 14 Juni 2015, dengan materi Berpikir Metodologis yang akan di bawakan oleh Om Alex Mirakaho.
Demikian pembukaan dan rangkaian kegiatan 
Leerschool GMKI Cabang Salatiga.

“Syallom, Ut Omnes Unum Sint”
Oleh, Elyan Mesakh Kowi
Sekfung Pendidikan Kader GMKI Cabang Salatiga 2015/2016

0 komentar:

Posting Komentar