Senin, 23 November 2015

Audiensi GMKI Cabang Salatiga dan BKGS

Salatiga, 17 November 2015 GMKI Cabang Salatiga mengadakan Audiensi dengan pihak Badan Kerjasama Gereja-gereja Salatiga (BKGS). Audiensi dimulai pada pukul 10.12 WIB -12.00 di kantor BKGS yang berlokasi di jalur lingkar selatan, 700m dari perempatan salip putih menuju Semarang . 
Foto bersama pengurus BKGS
Audiensi dimulai dengan doa kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri dan perkenalan singkat GMKI dan BKGS. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan maksud dan tujuan kedatangan GMKI yang disampaikan Oleh Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan serta Sekretaris Fungsional  Aksi dan Pelayanan (Gereja dan Masyarakat) .

“ Dengan audiensi ini kami berharap ada hubungan kerja sama secara kelembagaan antara GMKI Cabang Salatiga dan juga BKGS", kata Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan.


Kedatangan GMKI disambut baik dan mendapat penghormatan khusus oleh pihak BKGS. 
"Kehadiran Mas-mas dan Mbak-Mbak ini mendapat penghormatan khusus" ungkap Sekretaris Umum BKGS.
lebih lanjut beliau juga mengatakan 
"Bahwa susah lho kami bisa kumpul bareng-bareng seperti ini."
Dalam audiensi ini GMKI Cabang Saatiga menwarkan kerja sama dalam bentuk prgram kegiatan berupa Diskusi dengan tema "Peran Pemuda Kristen" yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2015. Namun dengan pertimbangan yang diusulkan oleh Badan Pengurus BKGS untuk mempertimbangkan kembali Tanggal Pelaksanaan mengingat begitu singkatnya waktu persiapan, sehingga GMKI Cabang Salatiga memutuskan untuk mengundurkan Tanggal Pelaksaan Kegiatan yaitu pada tanggal 04 Desember 2015.

Pertemuan diakhiri dengan doa penutup dan juga foto bersama.

Kami GMKI Cabang Salatiga menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan hangat dan juga kesedian BKGS dalam menjalin kerja sama secara kelembagaan.

Shalom Ut Omnes Unum Sint!

0 komentar:

Posting Komentar