Senin, 18 April 2016

Workshop PDSPK GMKI 2006 resmi ditutup!


Salatiga-Marturia, Ayub Manuel Pongrekung selaku Ketua Umum GMKI menutup dengan resmi kegiatan Workshop PDSPK GMKI 2006 di Yayasan Bina Darma (17/04).

Kegiatan Workshop PDSPK GMKI 2006 yang dilaksanakan di Yayasan Bina Darma berlangsung selama 3 hari telah berjalan dengan baik untuk itu dalam kata sambutanya sebelum menutup kegiatan Ayub berterimakasih untuk seluruh elemen yang ikut berpartisipasi guna menyukseskan kegiatan ini.

Terimakasih untuk Yayasan Bina Darma, BPC Salatiga, Panitia, Om Alex, Om Jefri, Senior yang memberikan rupiahnya untuk membantu transportasi teman-teman dari Kupang hingga bisa tiba di tempat ini, terimakasih senior-senior untuk rupiahnya.”, kata Ayub dalam sambutannya.


Ayub juga mengundang peserta yang telah mengikuti kegiatan untuk menghadiri Kegiatan Konsultasi Nasional (KONAS) GMKI yang akan di laksanakan pada tanggal 3-7 Mei mendatang “Tanggal 3-7 Mei teman-teman wajib datang ke KONAS (Konsultasi Nasional) untuk memberikan masukan dan menyalurkan pemikiran terkait PDSPK GMKI”, kata Ayub dalam sambutannya.[]

0 komentar:

Posting Komentar