Senin, 25 April 2016

KSL dan Konfercab GMKI Salatiga 2016 resmi dibuka.

Salatiga, 25-04-2016, GMKI Cabang Salatiga kembali mengadakan Konferensi Studi Lokal(KSL) dan Konferensi Cabang Salatiga(KONFERCAB), kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka menuju pergantian kepengurusan dan evaluasi  kepengurusan yang lama. Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Bina Darma selama 4 hari yaitu tanggal 25-28 April 2016. Konferensi ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Nova  dan perwakilan GMKI Cabang Semarang.

Dalam sambutannya Ketua Satuan Tugas (satgas) Aldo Lumenta mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi teman-teman untuk mengevaluasi dan memilih ketua cabang yang baru. Selanjutnya Ketua Cabang Salatiga periode 2015-2016 Malfret Adi Lobo dalam sambutannya mengatakan kegiatan KSL ini dimaksudkan untuk mengembalikan dan menegaskan kembali identitas GMKI Cabang Salatiga sebagai kalangan intelektual. Selanjutnya Malfret mengatakan bahwa dalam 3 medan layan yang ada di GMKI yaitu gereja, masyarakat, dan perguruan tinggi GMKI Salatiga paling produktif di perguruan tinggi. Dia mengharapkan kader-kader GMKI sekarang lebih berkualitas.

Sambutan ke 3 dibawakan oleh Nova  dari Pengurus Pusat, dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi tidak berarti apa-apa tanpa ada orang yang mengerakannya selanjutnya Nova mengatakan bahwa ada 3 fungsi pada KSL dan KONFERCAB  yaitu yang pertama sebagai ranah evaluasi dan kritik yang membangun terhadap kepengurusan periode ini. Kedua merumuskan garis besar program dan kebijakan cabang. Ketiga memilih kepengurusan yang baru. Kegiatan ini resmi dibuka jam 10:48 dengan 3 ketukan palu oleh Nova selaku Pengurus Pusat.

Reporter : Yaser Wunga

Editor : Elyan Mesakh Kowi

0 komentar:

Posting Komentar